WEBINAR MEKARSARI #1 SOLUSI PRAKTIS BERKEBUN DILAHAN SEMPIT

Taman Buah Mekarasari sebagai pusat konservasi tanaman buah dari berbagai wilayah di Indonesia dan luar negeri, sangat concern terhadap perkembangan pertanian tanaman buah. Berbagai penelitian dan pengembangan mengenai tanaman buah yang ada di Taman Buah Mekarsari telah menghasilkan berbagai varietas baru. Termasuk melestarikan varitas tanaman buah yang menjadi unggulan di tanah air. Dan yang juga penting Taman Buah Mekarsari selalu berupaya untuk memberikan informasi bagaimana mengelola kebun tamaman buah seefektif dan seefisen mungkin agar setiap lapisan masyarakat dapat lebih memahami pola-pola bercocok tanam tanaman buah.

Untuk mengenal lebih jauh berbagai varietas unggul tanaman buah di tanah air dan budidaya pertanian tanaman buah yg efektif dan efisien, Taman Buah Mekarsari menyelenggarakan suatu seminar melalui media on line (Webinar) bertajuk “Mengenal Varietas Unggul Mekarsari : Solusi Praktis Berkebun di Lahan Sempit”.

Webinar yang akan dilaksanakan pasa tanggal 29 Juli 2020, mulai pukul 09.00 – 11.00 wib akan menyajikan nara sumber Dr Azis Natawijaya SP., M.Si, yang akan menyajikan materi tentang “Pemuliaan Nangkadak dan Prospek Pengembangannya”. Juga akan tampil para ahli budidaya tanaman buah yaitu Dudi Zen yg akan menyajikan materi tentang “Budidaya dan Aspek Bisnis Belimbing” serta Junaedi yang akan menyampaikan materi tentang “Tabulampot”.

Para partisipan Webinar diharapkan berasal dari berbagai latar belakang, seperti petani, pekebun, pemerhati, pemilik modal, akademisi, ibu rumah tangga dan bisa siapa saja.

Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi no WA 0812-8098-8009