SMAN 2 CIKARANG SELATAN LAKSANAKAN PELANTIKAN KEPRAMUKAAN DI TROPICAL CAMP ZONE TAMAN BUAH MEKARSARI

Kegiatan berkemah dapat dijadikan sebagai pengalaman hidup untuk bekal masa depan yang gemilang saat dewasa nanti, karena sebagai seorang pramuka dan generasi penerus bangsa, banyak hal yang akan dirasakan bukan hanya secara teori tapi juga praktik dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam rangka masa orientasi pendidikan kepramukaan dan pelantikan gabungan ekstrakurikuler, SMAN 2 Cikarang melaksanakan kegiatan berkemah pada 21-22 September 2019 di Tropical Camp Zone Taman Buah Mekarsari.

Selain pemberian materi kepramukaan, para siswa SMAN 2 Cikarang juga menampilkan berbagai kreasi pada acara pentas seni di malam api unggun. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi tempat generasi muda untuk menyalurkan segala potensi dan kreativitas yang dimilikinya. Tak kalah pentingnya juga sebagai sarana berlatih dan belajar, agar menjadi insan yang lebih baik dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, serta bangsa dan negara Indonesia.

Sedang mempersiapkan kegiatan berkemah? AYO jadikan Taman Buah Mekarsari pilihan lokasi yang seru untuk berkemah. Info lebih lanjut (021) 823 18 12 ext. 264 . 270 & 284