SEMANGKA KUNING DAN MELON JADI MENU LIBURAN LONG WEEKEND MEKARSARI

Sudah buat rencana liburan bersama keluarga saat long weekend 20-23 Agustus 2020?? Menurut studi dari International Journal of Environmental Health Research, beraktivitas di ruang terbuka hijau dapat mengurangi stres, tekanan darah, meningkatkan suasana hati dan memperbaiki kesehatan mental. Misalnya dengan pergi ke taman dan menikmati alam. Destinasi ruang terbuka hijau pun direkomendasikan sebagai destinasi wisata yang aman.

Liburan Long weekend 20-23 Agustus 2020, Taman Buah Mekarsari tetap menyajikan aktivitas wisata seru. 20-21 Agustus 2020 pengunjung paket wisata drive thru akan diajak memanen semangka kuning langsung di kebunnya. Pada 22 Agustus 2020 pun tidak kalah menyenangkan karena berbarengan dengan jadwal panen melon mekarsari. Paket wisata drive thru akan merasakan petualangan ke kebun melon dan memanen buahnya.

Untuk keamanan dan kenyamanan, layanan tiket akan terbagi menjadi dua yaitu melalui reservasi kunjungan dan pembelian langsung di tempat/on the spot. Reservasi berlaku untuk kunjungan pada hari kerja/weekday dengan menghubungi 0812 8098 8009 atau melakukan pembelian online. Pembelian langsung/on the spot hanya berlaku untuk akhir pekan/weekend dan libur nasional.