RUTE PETUALANGAN KEBUN JAMBU BIJI

Kamu pecinta jambu biji? Atau ingin rasakan jambu biji koleksi Taman Buah Mekarsari??

Spesial rute petualangan kebun saat weekdays di bulan Maret ini, Taman Buah Mekarsari akan mengajak pengunjung untuk merasakan segar dan krenyes-krenyesnya sensasi jambu biji yang panen di kebunnya.

Selain dapat merasakan kenikmatannya, pengunjung juga dapat langsung melihat kebun jambu biji Taman Buah Mekarsari. Beberapa jenis jambu biji yang menjadi koleksi diantaranya jambu biji kristal, jambu biji merah getas, jambu biji sukun, jambu sukun merah, jambu biji super merah, jambu biji variegata, jambu biji falangka, jambu biji brasil, dan jenis lainnya.

Petualangan kebun adalah program khusus bagi pengunjung Taman Buah Mekarsari yang ingin melihat dan turun langsung di kebun yang sedang berbuah/panen. Pada Program ini pengunjung akan diajak berkeliling menggunakan kereta wisata untuk mengunjungi kebun buah nusantara yang sedang memasuki masa panen. Banyak manfaat yang bisa didapat, diantaranya pengunjung bisa mengetahui berbagai informasi tentang buah dan tanamannya yang tentu juga bagus untuk edukasi keluarga, terutama anak-anak.

Yuk ikuti petualangan kebun Taman Buah Mekarsari. Jelajah kebun buah pasti jadi lebih seru dan asik.Β  Info lebih lanjut hubungi 0812 8098 8009 (WA)