RESMI DIBUKA DENGAN PROTOKOL KESEHATAN, ANTUSIASME PENGUNJUNG TINGGI

Resmi beroperasi hari ini 15 Agustus 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan, Taman Buah Mekarsari mampu menarik hampir 400 pengunjung. Mayoritas pengunjung adalah keluarga yang sangat tertarik dengan wisata out door yang menyajikan alam hijau, udara segar dan area yang luas, sehingga keamanan dan kesehatan bersama tetap bisa terjaga walaupun berada di tempat umum.

Protokol kesehatan diterapkan sejak di pintu masuk yaitu pengecekan suhu tubuh pengunjung sebelum memasuki area parkir, penyediaan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer, serta mengimbau petugas dan pengunjung untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Dua paket wisata yang disajikan Taman Buah Mekarsari saat New Normal yaitu Garden Drive Thru dan Wisata Sehat Mekarsari. Garden Drive Thru menjadi paket favorit pengunjung karena menyajikan wisata keliling kebun dengan menggunakan mobil pribadi yang tentu akan terasa lebih menyenangkan dana man karena dapat mengurangi kemungkinan berkumpul dan berkerumun.

Salah satu pengunjung dari Jakarta menyampaikan bahwa inovasi berwisata dengan mobil pribadi atau drive thru di Taman Buah Mekarsari sangat membantu masyarakat untuk tetap dapat bertamasya di ruang terbuka saat new normal ini.

Untuk keamanan dan kenyamanan, layanan tiket akan terbagi menjadi dua yaitu melalui reservasi kunjungan dan pembelian langsung di tempat/on the spot. Reservasi berlaku untuk kunjungan pada hari kerja/weekday dengan menghubungi 0812 8098 8009 atau melakukan pembelian online melalui Shopee, Gotix maupun Traveloka. Pembelian langsung/on the spot hanya berlaku untuk akhir pekan/weekend dan libur nasional.