PANEN KANGKUNG TAMAN BUAH MEKARSARI

Sayuran adalah salah satu makanan sehat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita karena kandungan vitamin dan nutrisinya yang melimpah. Apalagi dalam kondisi saat ini, banyak dari masyarakat sudah mulai berusaha mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat.

Pada 5 Mei 2020, Taman Buah Mekarsari akan mulai memanen komoditi sayuran yaitu kangkung. Dengan begitu, sayuran asli panen Taman Buah Mekarsari bisa dinikmati oleh masyarakat untuk mendukung pola hidup sehat. Kesegaran kangkung pun juga bisa dirasakan karena baru panen dari kebunnya.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa kangkung memiliki kandungan vitamin A, vitamin C dan protein yang tinggi. Kangkung juga dapat menurunkan tingkat kolesterol dan mengandung 13 jenis senyawa antioksidan. Senyawa antioksidan ini berguna untuk melawan sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh. Tak hanya itu, kandungan vitamin C pada kangkung juga bisa digunakan untuk mencegah penyakit sariawan hingga gusi berdarah.

Saatnya memilih yang sehat dari kebun yang sehat untuk hidup lebih sehat. Info pemesanan buah/ sayur 0813 9907 8839 dan bibit 0838 1957 7879.