MEMPERINGATI HUT KE-24 DENGAN AKSI DONOR DARAH

 

Banyak cara dapat dilakukan untuk mengungkapkan rasa syukur atas bertambahnya usia. Salah satunya dengan turut serta dalam kegiatan kemanusiaan dan menebar kebaikan kepada sesama.

Pada 16 Oktober 2019, Taman Buah Mekarsari bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati  HUT ke-24 Taman Buah Mekarsari dengan tema “Darah Untuk Kehidupan. Kegiatan donor darah berlangsung di Bangunan Air Terjun Taman Buah Mekarsari, dimulai dengan pembukaan dan doa pada pukul 09:00 WIB dan berakhir pada 12:00 WIB.

Kegiatan donor darah berlangsung dengan lancar dan tertib. Peserta yang berpartisipasi mendonorkan darah berasal dari para karyawan Mekarsari dan masyarakat umum sekitar. Kantong darah yang terkumpul selanjutnya akan diserahkan kepada PMI untuk disebarkan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Taman Buah Mekarsari sangat mengapresiasi para “Pahlawan Kehidupan” yang secara sukarela telah mendonorkan darahnya demi menyelamatkan kehidupan banyak nyawa.