(COMING SOON) FAMILY TICKET, INDAHKAN MOMEN KELUARGA

Keluarga memang tempat ternyaman untuk pulang. Tidak ada momen yang lebih berharga dibandingkan dengan momen berkumpul bersama keluarga. Saat momen liburan, kemana biasanya kamu habiskan waktu berliburmu bersama keluargamu? Apakah dengan berkunjung ke tempat wisata?

Mengajak keluarga untuk bertamasya ke tempat wisata akan membantu mereka memiliki pengalaman baru. Setiap anggota keluarga dapat belajar memperluas pandangan tentang dunia dan kehidupan. Karena dengan berkunjung ke suatu tempat, kita dapat mengeksplor tempat baru serta mengenal banyak orang dengan latar budaya yang berbeda.

Spesial untuk keluarga, Taman Buah Mekarsari menghadirkan Family Ticket sebagai pilihan menu wisata yang asik, mengakrabkan dan murah. Dengan begitu Taman Buah Mekarsari akan menjadi saksi terciptanya jutaan momen indah dari setiap keluarga.

Family Ticket akan mengindahkan momen keluarga dengan menyajikan pengalaman yang berbeda. Setiap keluarga akan bisa menikmati ikan bakar di tengah suasana Taman Buah Mekarsari yang asri dan sejuk. Setiap keluarga akan diberi kesempatan menangkap dan mengolah sendiri ikan-ikan yang didapatkan. Kerja sama, kehangatan, canda tawa dan obrolan-obrolan sederhana pasti akan menghiasi momen itu.

Ayo, ajak keluargamu ke Taman Buah Mekarsari dan nikmati Family Ticket Mekarsari. Ingat ya, hal yang paling berharga dan tidak bisa terulang adalah waktu berkumpul bersama keluarga kita.

Nantikan kehadiran FAMILY TICKET MEKARSARI di tengah keluarga!

Informasi lebih lanjut hubungi 0812 8098 8009 (WA)