Yuk! Tanam Jambu Biji Kristal

Sudah pernah tahu jambu biji yang tidak memiliki biji? Jambu biji kristal adalah jambu biji yang memiliki jumlah biji yang sangat sedikit yaitu hanya 3% dari total ukuran buahnya. Inilah yang membuatnya populer dan banyak dicari oleh banyak orang.

Daging buah renyah dan manis dan sensasinya akan seperti memakan apel atau pir. Secara fisik tidak jauh berbeda dengan jambu biji pada umumnya, namun jambu kristal memiliki lebih banyak serat dan warnanya pun lebih kusam. Buahnya banyak mengandung vitamin C sehingga baik untuk pemulihan tubuh, apalagi saat musim pancaroba.

YUK! Tanam jambu biji kristal. Tanaman jambu biji kristal bersifat genjah, karena pada umur 3 bulan sudah bisa berbuah. Untuk bisa menanamnya pun sangat mudah, karena jambu biji kristal dapat ditanam di lahan terbatas seperti pekarangan rumah atau ditanam dalam pot. Tanamannya mampu beradaptasi pada dataranrendah 0-500m dpl.Β  Saat umurnya 5 tahun, pohon mampu menghasilkan 10 kg buah panen.

Bibit jambu biji kristal Taman Buah Mekarsari adalah hasil cangkok sehingga keaslian varietas pun terjamin. Nantinya akan menghasilkan pohon yang pendek, sehingga akan memudahkan pemeliharaan misalnnya pembungkusan buah dan pemangkasan tanaman. Jambu biji kristal yang ditanam sendiri pun hasilnya akan lebih higienis dan bebas pestisida.

Spesial menyambut tahun baru, bibit jambu kristal dapat menjadi inspirasi anda dalam berkebun di rumah. Untuk informasi dan pembelian dapat menghubungi 0838 1957 7879 (Shinta).