WISATA PANEN DURIAN

Siapa sih yang tidak kenal durian?? Buah berduri yang aromanya harum, dagingnya lembut dan dijuluki Si Raja Buah ini pasti memiliki banyak penggemar di luar sana. Sebagai pusat pelestarian buah-buah tropika, Taman Buah Mekarsari mengoleksi lebih dari 30 jenis durian lokal nusantara diantaranya durian matahari, sibakul, ajimah, sikoclak, sililin, lai mas, hepe dan lain sebagainya. Tampilan dan rasa dari setiap durian memiliki karakteristik uniknya masing-masing.

Spesial musim panen durian, Taman Buah Mekarsari akan menyajikan program liburan akhir tahun, natal, dan tahun baru spesial serba-serbi durian. Pengunjung akan dapat menikmati durian di tengah suasana kebunnya sambil mengabadikan momen bersama buah-buah durian yang menggantung indah di pohonnya  . Program panen durian akan dimulai pada 30 November 2019 sd 5 Januari 2020.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan disajikan hiburan seru lainnya yaitu bazaar dan olahan durian, lomba makan durian tercepat, makan es krim durian, lomba foto di wahana durian dengan tema panen.

Tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan bersama keluarga di Taman Buah Mekarsari. Karena Si Raja Buah sudah sangat menanti.

Info lebih lanjut hubungi 021 823 18 12