WISATA ASIK DI PENGHUJUNG TAHUN

DesemBERGEMBIRA! Liburan akhir tahun yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba, sudah saatnya anda bersama keluarga merencanakan liburan sebagai momen penutup tahun yang berkesan. Tidak perlu jauh ke luar negeri, karena sebagai destinasi favorit keluarga Taman Buah Mekarsari dapat menjadi pilihan rekreasi yang mengedukasi.

Spesial liburan akhir tahun, Taman Buah Mekarsari akan menyajikan banyak keindahan dan menu wisata asik di penghujung tahun yang akan mampu memberi kesan terbaik untuk menyambut tahun yang baru. Berikut tiga menu wisata asik Taman Buah Mekarsari yang tak boleh dilewatkan :

Wisata Panen Durian

Akhir tahun juga merupakan momennya panen durian. Berbagai jenis durian lokal nusantara siap panen di Taman Buah Mekarsari mulai 30 November 2019 – 5 Januari 2020. Pengunjung bisa menikmati durian langsung ditemani dengan suasana kebunnya. Selain bisa menikmati durian, mengabadikan momen seolah jadi juragan durian juga tak kalah seru lho.

Berkreasi di ART Spot

ART Spot merupakan spot berkreasi dengan barang-barang recycle. Jangan sangka barang-barang yang sudah tidak terpakai hanya bisa terbuang sia-sia dan menumpuk menjadi sampah, semua itu tentu sangat bisa kita manfaatkan dan kreasikan. Selain dapat mempercantik, juga dapat melatih kreativitas kita.

Mekarsari Karnaval

Tidak puas berwisata saat pagi hingga sore hari di Taman Buah Mekarsari? Jangan khawatir karena masih bisa melanjutkan di MEKARSARI KARNAVAL mulai 21 Desember 2019 – 2 Februari 2020, yang menyajikan suasana pasar malam modern dengan berbagai permainan seru, bazaar, lomba karaoke setiap minggunya dan berbagai doorprize menarik. Mekarsari karnaval buka mulai pukul 16.00 – 22.00 wib untuk weekdays dan pukul 12.00 – 22.00 untuk weekend dan libur nasional.

Tunggu apalagi? Segera rencanakan liburan akhir tahun dan tahun baru dengan lebih seru dan menyenangkan, hanya di Taman Buah Mekarsari.

Info lebih lanjut 021 823 18 12 / 0812 8098 8009