TROPICAL CAMP SDI AL AZHAR 23 JATIKRAMAT

Dalam rangka membangun generasi yang mandiri dan berkarakter, SD Islam AL AZHAR 23 Jatikramat, Bekasi melaksanakan Perkemahan Jumat-Sabtu (PERJUSA) di Tropical Camp Zone Taman Buah Mekarsari pada 25-26 Oktober 2019.

Kegiatan berkemah dan Pramuka memberikan dampak positif bagi generasi muda agar lebih tangguh, mandiri, berkarakter serta menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan berani melangkah dalam menggapai cita-cita.

Selama kegiatan berkemah, para siswa diajarkan kedisiplinan dengan selalu dituntut untuk melaksanakan ibadah, makan dan berkumpul tepat waktu. Lalu ditanamkan sikap-sikap terpuji dengan dituntut untuk saling tolong menolong terhadap sesama dan bertanggung jawab akan tugasnya masing-masing. Serta yang tidak terlupakan adalah sikap untuk mencintai lingkungan sekitar dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga pohon.

Tropical Camp Zone Taman Buah Mekarsari dapat menjadi pilihan tepat untuk berkemah, karena menyajikan banyak hal yang unik dan seru untuk dinikmati saat berkemah.

Informasi lebih lanjut 021 823 1812