TRACK BERSEPEDA YANG RAMAH ANAK

Setelah melakukan aktivitas yang padat di luar rumah, hari Minggu adalah waktu yang paling dinantikan oleh setiap anggota keluarga untuk sekedar berkumpul. Untuk mengisi agenda akhir pekan, beberapa keluarga ada yang memilih untuk berlibur ke tempat wisata di luar kota, ada pula yang lebih senang melakukan kegiatan bermanfaat di sekitar lingkungan rumah, seperti halnya berolahraga pagi yang ramah anak.

Pada program Biking Day, 23 Februari 2020, ratusan goweser kembali ramaikan Taman Buah Mekarsari di pagi hari. Tidak hanya para komunitas sepeda, banyak keluarga juga terlihat asikย  menikmati suasana pagi di Taman Buah Mekarsari sambil bersepeda bersama anak-anak. Salah satunya yaitu Bapak Imam Shobirin, goweser yang bertempat tinggal di sekitar lokasi Mekarsari ini menyatakan bahwa Taman Buah Mekarsari adalah lokasi yang pas untuk bersepeda bersama keluarga karena tracknya sangat ramah anak.

โ€œPagi ini saya dan keluarga menikmati program Biking Day di Mekarsari. Lokasi dan tracknyanya cukup bagus dan untuk anak-anak tracknya juga sangat bersahabat. Jadi untuk para pegowes yang lain mari sama-sama Biking Day di Mekarsariโ€. Ujar Bapak Imam

Biking Day Mekarsari merupakan program Taman Buah Mekarsari yang diadakan secara gratis bagi para goweser komunitas dan keluarga untuk bersepeda di minggu pagi. Program ini akan disajikan pada hari Minggu di minggu keempat setiap bulannya dengan ketentuan waktu open gate 06.00 โ€“ 07.30 pagi melalui gerbang utama Taman Buah Mekarsari.

Ayo ikuti program Biking Day Mekarsari. Jangan lupa bawa sepedamu yaa!