SERUNYA WISATA PANEN DURIAN

Sejak hari pertama wisata panen durian dibuka yaitu 30 November 2019, Taman buah Mekarsari sudah diserbu oleh para pecinta durian yang sengaja datang untuk menikmati durian langsung di kebunnya.

Bapak Deny Shahmanan merupakan salah satu penggemar durian yang sengaja datang jauh dari Pamulang bersama keluarga untuk bisa menikmati durian di Taman Buah Mekarsari.

“Untuk duriannya Maknyuss! Ada es krim duriannya juga yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Ini sekaligus juga bisa menjadi tamasya edukasi karena anak-anak senang lihat buahnya yang masih banyak di pohon. Walaupun cuacanya panas tapi kebun duriannya banyak pohon jadi terasa lebih adem” Ujar Bapak Deny dan keluarga

Selama musim panen, kebun durian bisa dikunjungi oleh seluruh pengunjung Taman Buah Mekarsari. Selain bisa menikmati buahnya langsung di kebun, pengunjung juga disajikan pemandangan durian yang masih bergelantungan di pohon. Ini menjadi daya tarik bagi mereka dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan foto.

Bagi anda pecinta durian dan penasaran dengan durian Taman Buah Mekarsari, ayo datang dan nikmati wisata panen durian sampai dengan 5 Januari 2019.

Info lebih lanjut hubungi (021) 823 18 12