Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Mengikuti Mekarsari Human Foosball

Siapa yang tidak kenal dengan permainan sepak bola. Permainan yang sudah dkenal dan ada sejak jaman sebelum masehi ini merupakan permainan yang paling banyak digemari masyarakat. Menggiring bola di lapangan lalu mengopernya ke kawan kemudian mencetak golΒ  adalah hal yang biasa dilakukan dalam permainan sepak bola. Kerja sama tim sangat diperlukan dalam permainan ini.

Di momen Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Taman Buah Mekarsari akan mengadakan permainan sepak bola yang unik dan berbeda yaitu Mekarsari Human Foosball. Permainan ini adalah adaptasi dari permainan bola meja foosball yang biasanya dimainkan oleh dua orang. Namun, kali ini tidak akan menggunakan media meja untuk bermain, tetapi pemain akan secara langsung memainkannya secara tim. Peraturan dari permainan ini adalah tangan pemain harus berpegangan pada tiang besi yang melintang secara horizontal di area bermain dan pemain hanya bisa bergerak ke kanan dan kiri.

Penasaran dengan permainannya? Mekarsari Human Foosball akan diadakan oleh Taman Buah Mekarsari pada tanggal 17-18 Agustus 2019. Yuk ajak keluarga dan para sahabat untuk bergabung menjadi tim Human Foosball, karena ini akan menjadi permainan yang unik, berbeda dan membutuhkan kerjasama yang keren.

 

INFO : (021) 823 18 12 | 0812 8098 8009