Nikmati Keseruan saat Hari Kemerdekaan dengan Mengikuti Lomba Fun Games Outbond

Selain sebagai momen mengenang semangat juang para pahlawan, momen Hari Kemerdekaan atau 17 Agustusan sering kali diisi dengan perlombaan dan kegiatan yang seru oleh masyarakat. Hal itu dimaksudkan untuk mengajak masayarakat untuk merasakan semangat kebersamaan dan gotong royong.

Untuk momen Hari Kemerdekaan ini, Taman Buah Mekarsari pun tidak ingin ketinggalan dalam menghadirkan keseruan saat hari kemerdekaan. Pengunjung akan diajak untuk berpartisipasi dalam perlombaan yang tidak hanya seru, tapi juga dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kreativitas. Salah satunya dengan Fun Games Outbond yang akan diadakan pada 17-18 Agustus 2019.

Fun Games Outbond adalah bentuk permainan yang menyenangkan dengan cara bermain yang menggabungkan intelegensi, fisik dan mental. Permainan ini dapat membentuk pola pikir yang kreatif serta meningkatkan kecerdasan. Permainan outbond akan lebih seru apabila dilakukan di alam terbuka bersama keluarga dan para sahabat.

Yuk rayakan Hari Kemerdekaan dengan kegiatan seru dan bermakna. Segera daftakan diri kalian bersama dengan keluarga dan para sahabat untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Taman Buah Mekarsari.

 

INFO : (021) 823 18 12 | 0812 8098 8009