NEW! MEKARSARI BIKING DAY

Good morning Taman Buah Mekarsari! Saatnya menyapa Taman Buah Mekarsari di pagi hari sambil bersepeda. Dengan sajian lingkungannya yang hijau dan asri, tentu Taman Buah Mekarsari akan menyajikan suasana sejuk dan segar yang sangat mendukung aktivitas olahraga.

Kabar gembira bagi kamu yang gemar bersepeda di ruang terbuka hijau, karena Taman Buah Mekarsari akan menyajikan program baru dan lebih fresh yaitu Mekarsari Biking Day. Program ini akan hadir di hari Minggu pada minggu ke empat setiap bulannya. Kamu bisa nikmati suasana pagi sambil bersepeda secara gratis, cukup dengan membawa sepedamu ke Taman Buah Mekarsari.

 

Di bulan Januari 2020, Biking Day akan hadir pada 26 Januari 2020 dengan open gate mulai 06.00 – 07.30 pagi. Rute bersepedamu akan dimulai dari Information center kemudian menuju nursery, greenhouse melon, blok A durian, bangunan air terjun, rumah pohon, kebun buah belok c dan e, dan berakhir di area danau.

Ayo nikmati suasana pagi dengan udara yang segar dan irama kicau burung di Taman Buah Mekarsari, GRATISSS.  Jangan lupa bawa sepedamu yaaa!

INFO 021-823 18 12 I 0812 8098 8009 (Whatsapp)