MEKARSARI PERDANA PANEN JAGUNG PULUT

Di tengah pandemi covid 19, meningkatkan ketahanan pangan menjadi kunci untuk bertahan dan memenuhi kebutuhan. Maka itu pertanian harus terus berjalan dan melakukan percepatan tanam serta hasil panen, namun tetap dengan kualitas yang sangat baik.

Untuk mendukung ketahanan pangan di tengah pandemi ini, Taman Buah Mekarsari turut mengembangkan salah satu komoditas pertanian yaitu jagung pulut/jagung ketan. Jagung pulut adalah jagung dengan perbedaan mencolok dari jagung biasanya karena warna dagingnya putih dan teksturnya sangat pulen.

Jagung pulut sangat diminati masyarakat dan industry karena memiliki rasa yang lebih enak, lebih gurih, lebih pulen dan lembut. Rasa gurihnya karena kandungan amilopektin yang terkandung dalam jagung pulut sangat tinggi yaitu mencapai 90%.

Jagung pulut di Taman Buah Mekarsari akan perdana panen pada minggu ketiga dan keempat di bulan Juni ini. Hasil panen akan dijual dengan harga yang terjangkau oleh seluruh masyarakat. Pemesanan sudah dapat dilakukan dengan menghubungi tim penjualan Taman Buah Mekarsari di 0813 9907 3389.

Informasi mengenai bibit juga bisa didapatkan dengan menghubungi 0838 1957 7879 atau mengakses Bukalapak dengan nama toko Mekarsari Garden Nursery.