LIBURAN TAHUN BARU

Selamat tahun baru 2020! Liburan tahun baru merupakan momen yang paling ditunggu untuk bisa berlibur dan berkumpul bersama keluarga. Pada 1 Januari 2020, wisata Taman Buah Mekarsari tak luput dari serbuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Lonjakan pengunjung bahkan sudah terlihat dari ramainya loket masuk Taman Buah Mekarsari.

Walaupun cuaca mendung dan gerimis, para pengunjung tetap antusias melakukan berbagai kegiatan wisata . Ada beragam wahana yang dapat dinikmati pengunjung di Taman Buah Mekarsari spesial tahun baru seperti tur makan melon sepuasnya, wahana panen durian serta area berkreasi artspot.

Tidak hanya itu, pengunjung juga asik berpiknik di area danau, menggelar tikar sembari menikmati santap siang bersama keluarga. Ada juga yang memilih berkeliling menggunakan sepeda dan menikmati wahana air yang seru dan menantang di danau Taman Buah Mekarsari.

Beberapa pengunjung mengungkapkan bahwa Taman Buah Mekarsari memang sudah menjadi destinasi liburan tahun baru yang sudah mereka rencanakan jauh-jauh hari, karena lokasinya yang masih alami dan sangat cocok untuk keluarga, terutama untuk tempat bermain anak-anak.