KESERUAN GARDEN DRIVE THRU

Sudah dua pekan keseruan program Garden Drive Thru hadir Taman Buah Mekarsari. Dalam program ini pengunjung bisa sepuasnya mengelilingi Taman Buah Mekarsari dengan menggunakan mobil pribadi.

Ratusan mobil dan keluarga tercatat sudah menikmati program Garden Drive Thru ini. Mereka menempuh rute dan spot pemberhentian yang telah ditentukan, diantaranya wahana melon untuk mencicipi dan memetik buah melon, wahana belimbing untuk menikmati jus atau buah panen, berfoto di banguan air terjun dan menikmati area plaza air mancur, serta spot terakhir danau Mekarsari yang menyajikan berbagai wahana permainan air yang seru dan menantang.

Beragam kesan positif pun disampaikan pengunjung mengenai keseruan Garden Drive Thru Mekarsari. Salah satunya keluarga Ibu Nura yang datang bersama suami dan sahabatnya dari Jerman yang merasa sangat senang dengan program drive thru mekarsari, karena dengan program ini pengunjung bisa sepuasnya mengelilingi dan mengunjungi kebun buah.

“Saya baru pertama kali masuk ke Taman Buah Mekarsari dan langsung ditawarkan dengan program drive thru. Ini sangat puas sekali karena kita bisa bawa masuk mobil dan berhenti di spot di mana kita bisa ambil foto dan petik buah. Pokoknya program ini sangat recommended!” ujar Ibu Nura

Selain memberi kepuasan untuk berkeliling, program garden drive thru juga sangat membantu kegiatan wisata keluarga yang memiliki anak kecil dan orang tua yang sudah berusia lanjut. Sehingga anak-anak dan orang tua tetap bisa menikmati kegiatan berkeliling tanpa harus menggunakan kereta wisata.

Ayo ikuti program Garden Drive Thru dan nikmati serunya berkeliling kebun buah dengan menggunakan mobil pribadimu. Hanya di Taman Buah Mekarsari!