CALL & SEND: BELI BUAH DAN BIBIT DARI RUMAH

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah Indonesia telah menyatakan COVID-19 sebagai pandemi dan menghimbau seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan tidak beraktivitas di luar rumah alias #dirumahaja guna menekan penularan virus tersebut.Terbatasnya ruang gerak kita saat ini tentu tidak boleh menghalangi kita untuk tetap mengkonsumsi buah, karena vitamin dan nutrisi sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

Belanja jarak jauh secara online pun menjadi solusi untuk mengatasi kondisi sulit ini. Masyarakat akan dipermudah dalam memenuhi kebutuhannya dengan cara menghubungi langsung penjual dan barang pun akan diantar ke rumah.

Walaupun wisata Taman Buah Mekarsari ditutup sementara, namun kami tetap akan memenuhi kebutuhan buah untuk masyarakat. Sekarang buah-buah segar produk Taman Buah Mekarsari bisa tetap didapatkan melalui Call and Send.Β Masyarakat bisa memesan buah-buah panen Taman Buah Mekarsari dengan menghubungi 0838 1957 7879 atau 0813 9907 3389, selanjutnya buah akan diantar dengan menggunakan Go-Send. Tidak hanya buah, Taman Buah Mekarsari juga melayani pembelian bibit buah.

 

Layanan pembelian buah dan bibit lainnya :