BOOKING PANEN RAMBUTAN

Kamu ingin merasakan panen buah rambutan namun tidak memiliki pohonnya sendiri? Jangan khawatir. Sekarang kamu bisa dengan mudah mewujudkannya di Taman Buah Mekarsari. Spesial panen rambutan si buah sejuta penggemar, Taman Buah Mekarsari menyajikan program BOOKING PANEN RAMBUTAN.

Program ini tentu akan menjadi momen yang mengasyikan dan seru bagi pengunjung. Karena pengunjung akan dapat merasakan sensasi memanen buah rambutan sepuasnya langsung di pohonnya, sekaligus buah yang dipanen bisa di bawa pulang. Jenis rambutan yang akan dipanenpun merupakan rambutan terfavorit yang rasanya manis dan dagingnya tebal, yaitu rambutan Binjai.


Pilihan menu yang disajikan dalam program ini diantaranya Booking Panen Rambutan Couple dengan kuota 2 orang, yang dapat dinikmati bersama pasangan atau orang terkasih. Booking Panen Rambutan Family dengan kuota 4 orang, yang dapat dinikmati bersama dengan anggota keluarga.

Booking panen rambutan masih berlangsung hingga saat ini, pengunjung yang ingin panen bisa menghubungi Marketing Taman Buah Mekarsari di line (021) 823 18 22 ext. 280-284 atau 270-279 dan 0812 8098 8009 (Whatsapp).

Ayo saatnya berpetualang ke Taman Buah Mekarsari, rumahnya sejuta buah!