#BERKEBUNDIRUMAHAJA, BISA JADI IDE QUALITY TIME KELUARGA

Pandemi Covid-19 mendorong pemerintah untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang membuat masyarakat Indonesia bahkan seluruh dunia mengubah rutinitasnya untuk memutus rantai penyebaran virus. Dengan aturan, apabila tidak benar-benar terpaksa dan mendesak, masyarakat dihimbau untuk tetap tinggal di rumah dan tidak pergi ke tempat-tempat umum bahkan bekerja di kantor.

Banyak dari masyarakat dengan mobilitas tinggi merasa dirugikan dengan kebijakan ini. Namun dalam menanggapinya tentu kita harus selalu positif. Selain mencegah penyebaran Covid-19, penerapan PSBB justru akan banyak memberi dampak positif. Salah satunya adalah memperbanyak Quality Time bersama keluarga.

Berkebun di rumah aja bersama Taman Buah Mekarsari bisa menjadi pilihan yang asik dan tepat karena Taman Buah Mekarsari akan mengisi Quality Time dengan lebih dekat dengan alam walaupun di rumah aja.

1.Kreasi Menghias Mini Garden

Mini garden adalah taman mini yang tumbuh di dalam sebuah wadah kecil. Tanaman yang tumbuh pun tergolong minim perawatan, misalnya sukulen. Selain menyenangkan, berkreasi dengan mini garden ternyata mampu meredakan stres karena memiliki beragam corak dan bentuk. Bagi yang memandangnya, alam bawah sadar akan secara otomatis merasa lebih segar dan rileks.

2.Mini Verticulture For Kids

Walaupun di rumah aja, para orangtua tetap bisa mendekatkan anak dengan alam. Salah satunya dengan cara mengajak mereka mempercantik halaman dengan berbagai tanaman. Memiliki halaman sempit pun tidak masalah, anak-anak bisa diajarkan untuk menanam dengan sistem Vertikultur, yaitu cara bertanam dalam susunan vertikal ke atas menuju ruang udara bebas, dengan menggunakan tempat media tumbuh yang juga disusun secara vertikal.

3.Paket Tanaman Hias

Tahukah bahwa menanam tanaman hias di halaman atau sekitar rumah memiliki banyak manfaat? Diantaranya adalah mengatasi migrain karena memiliki warna dan bentuk menarik  dan tidak membuat ngantuk karena adanya tanaman hias di dalam ruangan bisa menyerap CO2 di dalam ruangan. Kedua hal itu tentunya sering dialami saat pandemi ini. Maka pilihan berkebun di rumah dengan tanaman hias adalah pilihan yang tepat.

4.Menanam Tanaman Herbal Di Rumah

Saat ini sangat dianjurkan untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga. Karena saat ini lebih sering berada di rumah, menanam tanaman herbal dapat menjadi alternatif untuk mendukung kebutuhan akan obat atau TOGAyang juga dapat dimanfaatkan sebagai bumbu dapur. Keuntungannya adalah lebih murah, mudah didapat serta bebas bahan kimia.

Keempat paket #BerkebunDiRumahAja bersama Taman Buah Mekarsari ini bisa secara lengkap didapatkan dengan menghubungi 0812 1202 9727. Tidak perlu khawatir karena ketika paket sampai di rumah, semua sudah siap dikreasikan dan setiap pembelian paket #BerkebunDiRumahAja akan mendapatkan kesempatan dipandu LIVE oleh para ahli Taman Buah Mekarsari.

AYO kita #BerkebunDiRumahAja !