BALITA JUGA BISA BERKEBUN DI MEKARSARI

Usia 3-4 tahun adalah masa di mana anak mulai banyak bertanya-tanya tentang sekitarnya, ingin mencoba banyak hal dan sangat aktif bermain. Di masa tersebut orang tua dapat memanfaatkannya dengan mengarahkan anak ke berbagai kegiatan yang bermanfaat dan mengedukasi. Jangan sampai keingintahuan dan sarana bermainnya justru tersalurkan ke gadget.

Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan adalah berkebun. Karena mengajak anak beraktivitas di laur pasti akan meningkatkan kecerdasannya sekaligus cara mengajarkan anak untuk bisa bersahabat dengan alam.

Untuk bisa belajar berkebun dengan suasana yang ramah dan menyenangkan pun tidak perlu pergi ke pedesaan, karena anak-anak bersama dengan ayah dan bunda bisa belajar berkebun di Taman Buah Mekarsari. Program balita berkebun ini sudah bisa dinikmati kembali di bulan Maret 2020.

Yuk, ajak si kecil melakukan aktivitas yang lebih bermanfaat dan menyenangkan ketimbang hanya berdiam diri di rumah dengan menenteng-nenteng gadget-nya. Nikmati program balita berkebun hanya di Taman Buah Mekarsari !

Info lebih lanjut  (021) 823 18 12 | WA 0812 8098 8009