208 PESERTA GOWES PAGI DI MEKARSARI

Pada Minggu, 26 Januari 2020 jadi momen perdana program promo Biking Day. Sebanyak 208 pengunjung berhasil menjadi penikmat suasana pagi Taman Buah Mekarsari sambil bersepeda.

Mayoritas dari pengunjung adalah komunitas sepeda yang sudah sangat antusias untuk menjajal track Taman Buah Mekarsari pada momen gowes pagi mereka. Tak hanya berasal dari sekitar Cileungsi dan Jonggol, komunitas sepeda ini pun ada yang sengaja datang jauh dari Ciakarang.

Menurut para pengunjung, gowes pagi di Taman Buah Mekarsari cukup membuat mereka jatuh hati apabila bagi mereka yang baru pertama kali mengunjungi Taman Buah Mekarsari. Area Taman Buah Mekarsari yang luas, pemandangannya hijau serta udaranya yang segar adalah alasan mereka untuk bisa kembali melakukan gowes pagi di Taman Buah Mekarsari

Biking Day adalah promo yang diberikan kepada pengunjung Taman Buah Mekarsari yang membawa sepeda mulai pukul 06.00 – 07.30 pagi. Pengunjung bersepeda tak perlu membayar tiket masuk seharga Rp30.000 untuk bisa menikmati suasana pagi sambil bersepeda santai di Taman Buah Mekarsari. Promo Biking Day akan rutin dilaksanakan setiap bulan pada hari Minggu di minggu keempat.

AYO bersepeda santai di Taman Buah Mekarsari. Nikmati suasana pagi yang segar dan sejuk bersama keluarga dan komunitasmu!