WISATA PASAR MALAM MODERN TAMAN BUAH MEKARSARI

Tak puas berwisata saat pagi hingga sore hari di Taman Buah Mekarsari, momen pergantian tahun kali ini Taman Buah Mekarsari akan menyajikan sesuatu yang berbeda. Berkerja sama dengan Perdana Ria, Taman Buah Mekarsari akan menyulap area parkir depan menjadi pasar malam modern yang dikemas dengan tema karnaval.

Mekarsari Karnaval akan menemani liburan akhir tahun dan tahun baru selama 44 hari, mulai 21 Desember 2019 sampai dengan 2 Februari 2020. Menyajikan berbagai wahana permainan pasar malam seperti bianglala, kora-kora, ombak, ontang-anting, komidi putar (carousel), boneka capit, istana balon, mini roller coaster, kereta mini, water ball dan yang lainnya. Wahana akan dibuka mulai pukul 4 sore sampai 10 malam saat weekdays dan mulai pukul 12 siang sampai 10 malam saat weekend dan libur nasional.

Tak hanya itu, akan ada bazaar sebagai wisata belanja makanan dan pakaian bagi pengunjung. Hiburan musik pun dapat dinikmati, serta pengunjung dapat unjuk kebolehan menyanyi pada lomba karaoke setiap Jumat, Sabtu dan Minggu dengan pemenang di setiap minggunya. Pada acara puncak pergantian tahun, Mekarsari Karnaval akan menampilkan hiburan musik dangdut spesial bersama Ria Nada serta doorprize dan hadiah menarik lainnya.

Sejak dulu pasar malam memang menjadi taman bermain paling menyenangkan karena menyajikan berbagai wahana permainan seru dengan gemerlap lampu-lampu yang cantik berwarna-warni. Semua kalangan pun bisa menikmati dan menyatu dalam keramaiannya. Maka itu, kehadiran Mekarsari Karnaval diharapkan dapat mengobati kerinduan warga kota dengan keramaian pasar malam.

AYO! segera rencanakan liburan untuk momen tahun barumu di Mekarsari Karnaval, Cileungsi.