SAATNYA PANEN RAMBUTAN

Kamu termasuk penggemar buah rambutan? Si buah berambut yang warnanya merah dan manis rasanya. Buah rambutan ini memang banyak sekali penggemarnya, mulai dari masyarakat lokal hingga seluruh dunia.

Rambutan banyak mengandung gizi diantaranya kalium, kalsium, vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B12, folat, mangan, magnesium, zat besi hingga vitamin C. Di dalam 100 g rambutan terdapat 69 kalori dan 58 mg vitamin. Kadar serat rambutan juga tinggi, yaitu 2 g per 100 g buah, sehingga rambutan cocok untuk diet.

Karena sedang memasuki musim panennya, rambutan Taman Buah Mekarsari sudah Β sangat siap untuk dinikmati oleh para penggemar rambutan. Berbagai jenis rambutan Taman Buah Mekarsari antara lain Binjai, Garuda, Gula batu, Aceh pleat, Narmada, Sikoneng, Simacan dan lain sebagainya.

Di bulan Januari ini, rambutan akan menjadi salah satu rute wisata kebun bagi pengunjung Taman Buah Mekarsari. Pengunjung akan bisa menikmati rambutan langsung di kebunnya dan juga bisa membawanya pulang untuk dinikmati bersama keluarga di rumah.

Info lebih lanjut di (021) 823 18 12 | 0812 8098 8009